Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono resmikan Gedung Mapolres Batanghari dengan menggunting pita dan menandatangani prasasti pada Senin (21/11).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan, dengan diresmikannya Gedung Mapolres Batanghari ini dirinya berharap bisa meningkatkan semangat kerja personel Polres Batanghari untuk melayani masyarakat dengan baik.

” Semoga dengan adanya gedung baru ini bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dengan fasilitas yang telah tersedia semoga masyarakat juga bisa semakin nyaman saat berada di Polres Batanghari ," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga menyampaikan ucapa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari atas hibahnya untuk membangun Gedung Mapolres Batanghari.

 Kapolda Jambi  berpesan kepada personel Batanghari agar selalu berhati-hati dalam bersikap, tetap lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP dan prosedur yang berlaku.

" Kepada seluruh personel Batangharj jangan sampai menyakiti hati masyarakat khususnya dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan Polri," katanya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022