Personel Polres Tanjung Jabung Timur respon cepat membantu warga gotong royong memperbaiki jalan yang rusak  di Desa Lambur Dua, Muaro Sabak Timur, Tanjab Timur, Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan personel Polres Tanjab Timur bersama warga  gotong royong memperbaiki jalan 
 penghubung Muara Sabak-Nipah Panjang di Desa Lambur Dalam rusak.  

"Gotong royong dilaksanakan untuk mencegah kerusakan jalan agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun dengan cara menimbun dengan batu kerikil dan tanah latrik, setelah itu kami meratakanya sehingga kendaraan yang akan melintas tidak akan mengalami kesulitan maupun terpuruk," kata Mulia.

Dikatakan Mulia, Kapolda Jambi telah mengarahkan Kapolres Tanjab Timur untuk menempatkan personel Polsek Sanak Timur melakukan pengaturan kendaraan yang macet akibat jalan tanjakan timbunan jembatan belum maksimal dan membantu warga yang kesulitan melintasi jalan dilokasi tersebut serta memberikan himbauan kepada penguna jalan agar tertib mengantri pada saat jalan di perbaiki

" Kita sama- sama bantu masyarakat, kita atur lalu lintas dan menekankan kepada seluruh pengguna jalan agar tertib," katanya.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022