Bupati Merangin H Mashuri menjadi mentor pada seminar Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN), tingkat II angkatan XXIX tahun 2022 di Provinsi Bali, Rabu (14/12).

Pada seminar itu Bupati Mashuri mengatakan  di Kabupaten Merangin penggunaan aplikasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masih sangat terbatas dan belum terintegrasi ke seluruh OPD.

‘’Melalui KPN tingkat II ini, kami harapkan aplikasi yang dihasilkan nanti akan dapat langsung diakses bagi seluruh para pegawai di jajaran Pemkab Merangin sampai ke perangkat desa,’’ harap Bupati.

Dalam seminar tersebut,  Ferdi Firdaus Ansori  sebagai reformer, memaparkan hasil karya ilmiah proyek perubahan di hadapan penguji,  Dewa Made Indra.

Kepala Badan Kepegawan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merangin tersebut, menyampaikan rancangan proyek perubahan dengan judul Pengelola sistem layanan kepegawaian terintegrasi (Pesilat) Merangin.

Hal yang sama juga dilakukan reformer lainnya, Andrie Fransusman yang juga Kepala Dinas Pemberdataan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Merangin. Andrie memaparkan materinya berjudul  Pengembangan Potensi Desa (Pentas Desa).

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022