Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan dua tahun 2022, mahasiswa PMM kelompok 1 ini menggelar kegiatan kontribusi sosial bertempat di Panti Asuhan Aisyah di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci, Kamis (22/12).

Wakil Rektor Bidang Akademik UNJA, Dr. Kamid, berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak panti asuhan Aisyah yang berada di Kota Sungai Penuh.
 
“Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 orang mahasiswa dari kelompok 1 PMM, mudah-mudahan apa yang kita lakukan merupakan amal ibadah bagi kita dan bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan ini,” ujar Dr. Kamid.


Kontribusi sosial ini merupakan kegiatan akhir dari Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022 yang dilakukan oleh Mahasiswa Pertukaran Merdeka, bertujuan untuk memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat.


Sekre Panti Asuhan Kasman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari mahasiswa PMM dari UNJA.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran pak Wakil Rektor dan Mahasiswa namun karena hari ini anak-anak panti sedang menerima lapor jadi hanya kami dari perwakilan yang menerima kunjungan dari bapak dan mahasiswa sekalian,” jelas Kasman

Selain itu Kasman mengatakan saat ini ada 37 anak asuh yang berada di Panti Asuhan Aisyah yang menempuh pendidikan dari mulai TK sampe SMA.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022