Wakil Bupati Batanghari, Provinsi Jambi, H. Bakhtiar melantik 93 pejabat di ruang Lingkup Pemerintahan kabupaten setempat, Senin.
 
"Ya, ada puluhan pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator dan pejabat lengawas," kata Bakhtiar usai melantik para pejabat tersebut.

Dalam sambutannya Wabup mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat dipercaya serta dijadikan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

"Untuk itu janganlah mutasi atau alih tugas ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotatif negatif," katanya.

Kemudian para pejabat ini juga menjadi motivasi bagi semua pejabat yang ada di pemerintah Kabupaten Batanghari untuk berbuat yang terbaik bagi daerah dan khususnya untuk peningkatan pelayanan dan kinerja.

"Kami berharap, agar kepercayaan yang diberikan ini, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, benar-benar dapat berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat, terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya," ujarnya

Sebab saat inibtuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja ASN apalagi pejabat, juga kian hari bertambah besar dan semakin kompleks, maka dari itu para pejabat ini harus bisa menjadi sosok yang bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

Dengan demikian, pihaknya akan terus melakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerja yang telah di laksanakan. Seperti yang pernah disampaikan pada pelantikan pejabat di beberapa waktu yang lalu.

Dirinya juga menambahkan, nantinya hasil evaluasi tersebut tentu bakal menjadi catatan tersendiri, dan bahan pertimbangan bagi karier seorang ASN dalam jabatan selanjutnya.

"Karena itu, sekali lagi saya sampaikan, tunaikan amanah yang dipercayakan ini, dengan sebaik-baiknya, profesional, penuh dedikasi, dan tentunya dengan loyalitas yang tinggi," tutupnya

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023