Sebanyak 90 jamaah umroh yang berasal dari Jambi dan luar provinsi diberangkatkan oleh Miftah Safari Internusa (MSI) Tour Cabang Jambi menuju tanah suci pada Jumat (3/2).

Kepala Cabang MSI Tour Jambi Nur Habibullah H Nurman Kardi di Jambi, Jumat,mengatakan dipilihnya MSI Tour Jambi oleh jamaah karena memiliki izin resmi nomor SK PPIU 02000102813560001 dan berpengalaman membimbing jamaah melaksanakan ibadah umroh.

Selain dibantu kepengurusan administrasi keberangkatan, jamaah juga mendapatkan bimbingan manasik umroh yang intensif.

"Pembimbing Ibadah juga bersertifikat resmi dari Kementerian Agama RI dan juga da'i kondang Jambi," kata dia.

MSI tour Jambi juga menyediakan pendamping khusus perempuan dan tim kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan selama ibadah di tanah suci.

Selain fasilitas hotel yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, MSI menyediakan penerbangan dari Jambi ke Jakarta dan Madinah tanpa transit ke negara lain.

Keuntungan lainnya memilih MSI Tour yakni tersedia paket umroh yang relevan tanpa biaya tambahan.

Saat menjalankan ibadah, jamaah mendapatkan kajian keislaman khusus dari pembimbing. Selain itu, MSI Tour juga menyediakan Muthawif dan Muthawifah selama di tanah suci.

"Insya Allah jamaah juga mendapatkan Miqot Umroh tiga kali selama di tanah suci," katanya.

Ia menambahkan, khusus di keberangkatan bulan Rajab ini diadakan Tabligh Akbar Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW di pelataran Masjid Nabawi. 

MSI Tour mendampingi jamaah sampai menuju tempat-tempat mustajab berdoa seperti ke Raudhah, Multazam, hijr ismail hingga menyentuh Ka'bah. Dengan pelayanan citytour jamaah juga diajak berkeliling Kota Madinah, Mekah dan Jeddah.

MSI Tour yang beralamat di jalan Pagai RT 20 Kebun Handil, Kecamatan Jelutung ini membuka keberangkatan umroh awal Ramadhan, akhir Ramadhan, full Ramadhan, dan umroh di bulan Syawal.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023