Tiga calon ketua umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Jambi, Provinsi Jambi, dipastikan siap bertarung pada pemilihan di kongres pada 18 Maret mendatang.

Ketua Komite Pemilihan Kongres Askot PSSI Jambi Abdul Azis, di Jambi, Senin, mengatakan, ketiganya yakni Rahmat Adila, Faishal Mirdad dan H Baharuddin dipastikan menjadi kontenstan setelah pada batas akhir pendaftaran calon Ketua Asosiasi PSSI Kota, Sabtu (25/2), pukul 16.00 WIB, dinyatakan memenuhi persyaratan.

Ketiganya juga mengantongi dukungan dari masing-masing klub.

Setelah proses ini, para calon ketua umum akan menjalani tahapan verifikasi persyaratan.

"Setelah tahapan verifikasi, dilanjutkan pemberitahuaan kekurangan dokumen pencalonan pada 27 dan 28 Februari 2023, dilanjutkan dengan tahapan pengumuman kandidat sementara pada 4 Maret hingga tahapan banding dan pengumuman calon tetap," kata Abdul Azis yang juga Direktur Member Keanggotaan Asprov PSSI Jambi.

Azis menambahkan diantara proses tahapan itu, kriteria calon Ketua Asosiasi PSSI Kota Jambi menjadi hal utama yang perlu diketahui dan dimiliki setiap calon.

Dalam proses pendaftaran pada Sabtu lalu, sementara Rahmad Adila yang sudah menyerahkan surat dukungan dan formulir pendaftaran sebagai Kandidat Calon Ketua Asosiasi PSSI Kota Jambi. Surat tersebut diterima oleh Wakil Ketua Komisi Pemilihan, Ahmad Said.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023