Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali bertugas setelah selesai menjalani perawatan pasca insiden helikopter yang ditumpanginya kecelakaan beberapa waktu lalu.
 
Kapolda Jambi langsung memimpin  apel pagi perdananya, Senin. apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta pejabat utama Polda Jambi dan personel Polda Jambi di lapangan hitam Mapolda Jambi. 
 
Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan arahannya kepada seluruh personel Polda Jambi yang mengikuti apel, untuk senantiasa menjalani tugasnya dengan baik.
 
Lebih lanjut Kapolda Jambi juga  menyampaikan bahwa menjelang Pemilu 2024 institusi Polri akan menghadapi tantangan yang lebih berat, tahapan-tahapan pemilu sudah dimulai dan harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.
 
"Mari  bersama-sama membangun kepercayaan terhadap masyarakat, karena dengan kepercayaan itulah kita mampu bermitra dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat, kita sepakati dengan adanya kekurangan-kekurangan pada institusi kita ini bisa diisi dengan elemen-elemen masyarakat maupun organisasi lainnya," kata Rusdi Hartono.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023