Yamaha Jambi  sukses menggelar Classy Motor Show 2023 di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Seluruh line up Motor Yamaha Dari kategory Bebek, matic dan yang terkhusus yaitu kategory classy Seperti Fazzio dan Filano lengkap di pamerkan di event ini. Di samping itu banyak sekali content – content acara yang di ikuti oleh warga bungo seperti perlombaan dai cilik, marawis dan lomba mewarnai untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan tepatnya. 

“Senang sekali melihat antusias warga bungo yang hadir di event classy motor show ini, apalagi banyak diantara mereka sangat menikmati acara yang kami seguhkan. Meskipun dalam keadaan berpuasa tetap semangat dan mengikuti acara sampai dengan selesai," kata  Chief Yamaha Jambi Fitri Agustadhi di Jambi, Jumat.

Tidak hanya itu saja, warga Bungo juga di berikan promo service gratis dan Special discount oli dan sparpart up to 50 persen.
 
Tidak hanya di sini saja, akan banyak sekali event – event dengan berbagai macam promo dan program menarik yang akan hadir di Bungo. Follow akun Instagram Yamaha Jambi @yamahajambi untuk update event – event dan promo selanjutnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023