Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerim kunjungan Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi, Jumat.

Kedatangan rombongan Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi tersebut, disambut oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Direksi Garuda Indonesia Jambi menawarkan perjanjian kerja sama Corporate Account dengan Polda Jambi. Mereka berharap personel Polda Jambi dapat menggunakan fasilitas Garuda sebagai perjalanan dinas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi mendukung dan berterima kasih atas tawaran yang telah diberikan oleh Direksi Garuda Indonesia Jambi.

"Tawaran dari Garuda akan dijajaki terlebih dahulu, sejauh norma indeks untuk perjalanan dinas anggota masuk ke dalam standar harga tiket Garuda, Garuda milik pemerintah harus kita dukung," kata Kapolda Jambi. 

Hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, General Manager Garuda Indonesia Dwi Cahyo Harry, Station Manager Garuda Indonesia Inda Sari, Sales & Marketing Exekutif Garuda Indonesia/Pic Corporate Atika Alkaf dan General Affair Rudi Saputra.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023