Universitas Jambi (Unja) didaulat menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (Forpimawa) tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada Juli 2023.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Teja Kaswari di Jambi, Selasa mengatakan  seluruh peserta yang hadir pada Rakernas tersebut akan diajak melaksanakan kegiatan city tour ke beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Kota Jambi, seperti Gentala Arasy, Candi Muaro Jambi, dan Rumah Panggung di Seberang Kota Jambi. Gubernur dan Walikota  Jambi direncakan juga akan menyambut para peserta dengan melaksanakan welcome dinner di rumah dinas masing-masing.

“Kita harus menggaungkan kesiapan kita dalam melaksanakan Rakernas Forpimawa. Kita juga akan memastikan bahwa seluruh peserta yang hadir bisa merasa senang dengan sambutan kita sebagai tuan rumah penyelenggara. Target kita 100 lebih perwakilan perguruan tinggi akan hadir ke Jambi,” katanya.

Berdasarkan data, terdapat lebih dari 150 perguruan tinggi yang tergabung ke dalam Forpimawa. Unja akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut seluruh delegasi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yang akan hadir mengikuti Rakernas  Forpimawa 2023.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023