Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief melepaskan keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Batanghari tahun 2023 /1444 Hijriah sebanyak 138 orang untuk menjalankan ibadah di Mekkah.

Pelepasan keberangkatan jamaah calon haji itu digelar di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Minggu.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan dirinya yakin dan percaya bahwa niat para jamaah yang berangkat dalam menjalankan ibadah haji ini guna menyempurnakan imannya kepada Allah SWT.
 
"Pemerintah berharap, dengan niat baik para jamaah agar menjadi haji yang mabrur," katanya.

Dalam hal tersebut, ia juga berpesan agar para jamaah di sana untuk selalu menjaga kesehatan, dan apabila ada keluhan segera melapor untuk memeriksakan keadaan kepada medis yang ada.

"Saya mewakili masyarakat Batanghari juga mendoakan, agar para jamaah selalu diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah suci di Mekkah nantinya," ujarnya.

Selain itu, Bupati memohon agar para jamaah nantinya mendoakan Kabupaten Batanghari semakin maju dan sejahtera, serta para pemimpinnya baik dari yang tertinggi hingga yang terbawah selalu istiqomah, dan dimudahkan dalam menjalankan pembangunan di wilayahnya.

"Saya memohon doa dari saudara dan saudari sekali, agar program Kabupaten Batanghari berjalan sesuai dengan visi misi Kabupaten Batanghari. Sebab, untuk saat ini dari 36 program yang ada, tersisa tiga program lagi yang harus dicapai," katanya

Dalam keberangkatan haji ini, terpantau ada tiga bus yang digunakan oleh para jamaah calon haji. Para jamaah juga diantar oleh keluarganya.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023