Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi Kakanwil DJP Sumbar Jambi  di Mapolda Jambi dalam kunjungan tersebut Kapolda memastikan siap mendukung program direktorat jendral pajak.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Kabid Keu Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudyanto, Kepala Kanwil DJP Sumbar Jambi Etty Rachmiyanthi, Kepala Bidang DP3 Kanwil DJP Sumbar Jambi selamat Bagio, Kepala KPP Pratama Jambi Pelayangan Subandiyono dan Kepala KPP Pratama Jambi Telanaipura Srimulyono.

Disampaikan oleh Kepala Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi Etty Rachmiyanthi di Jambi, Senin, bahwa  kunjungannya di Polda Jambi sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Kepala Kanwil DJP yang baru.

Kapolda Jambi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kepala DJP Sumbar Jambi yang baru. Ia meminta kepada Polda Jambi untuk kerjasama mensukseskan program Direktorat Jendral Pajak.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kanwil DJP Sumbar Jambi selanjutnya Polda Jambi siap membantu program-program dari Direktorat Jenderal Pajak.

Selain itu Kapolda Jambi juga  menyampaikan bahwa Polda Jambi tentunya akan siap berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Pajak, dalam melaksanakan program -program kedepannya.

Rusdi juga meminta kepada Kanwil DJP Sumbar Jambi untuk berkoordinasi jika terdapat hal-hal yang ingin didiskusikan dengan Polda Jambi,

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023