SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd bersama Polres Tanjungjabung Barat menggelar kegiatan sunatan massal dan pemasangan KB gratis bagi warga masyarakat di kecamatan betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Hadir pada saat kegiatan, Kapolres Tanjungjabung Barat AKBP Padli SH Sik MH, beserta seluruh jajaran Polsek Betara dan Bhayangkari. Camat Betara, Puskesmas Sukarejo, para kades di wilayah kecamatan Betara serta peserta sunatan dan pemasangan KB gratis, Senin.

Hadir pula dari pihak SKK Migas PetroChina M Yusuf Acting Community Development Supervisor dan Resmanudin Staf Comdev.

Kapolres Tanjungjabung Barat AKBP Padli menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian acara hari ulang Tahun polri ke-77. Kegiatan ini, adalah wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

"Hari ini yang mengikuti sunatan massal sebanyak 60 orang anak yang berasal dari Kecamatan betara, untuk ibu-ibunya pemasangan implan ayudi sekitar 15 sampai 30 orang," katanya.

Sementara itu, pihak PetroChina diwakili M Yusuf sebagai Acting Community Development Supervisor menyampaikan kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional SKK Migas PetroChina yang ada di Kecamatan Betara.

Pada hari ulang tahun Polri ke-77 di Polsek Betara, dalam kegiatan ini kami juga memberikan dukungan serta bersinergi dengan Polri.

"Harapan kami kegiatan ini bisa membantu masyarakat di sekitar wilayah operasional kami dan kami juga siap membantu dan mendukung kegiatan kegiatan positif lainnya," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas antusias mereka dalam mengikuti kegiatan ini. Dalam kegiatan ini PetroChina International Jabung Ltd turut mensupport obat obatan dan peralatan sunatan massal sebanyak 60 anak.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal cepat sembuh," kata M Yusuf.

 

Pewarta: Eko

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023