Warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi khususnya di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat mengapresiasi terhadap Kepolisian resort (Polres) Tanjabbar dan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah menggelar kegiatan sunatan massal dan pemasangan KB gratis.

Hadir pada saat kegiatan Kapolres Tanjungjabung Barat AKBP Padli beserta seluruh jajaran Polsek betara dan Bhayangkari. Camat Betara, kepala Puskesmas Sukarejo, para kades di wilayah Kecamatan Betara serta peserta sunatan massal dan pemasangan KB gratis, Senin.

Hadir pula dari pihak SKK Migas PetroChina yang diwakili oleh M Yusuf Acting Community Development Supervisor dan Resmanudin Staf Comdev.

Usai kegiatan salah satu orang tua dari peserta sunatan massal yaitu, Nita mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dalam hal ini PetroChina dan Polres Tanjung Jabung Barat.

"Alhamdulillah anak kami diberikan fasilitas untuk sunat gratis yang diadakan di Polsek Betara," katanya.

Warga desa pematang lumut Kecamatan betara tersebut mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini dirinya selaku orang tua juga merasa terbantu dengan adanya sunatan massal.

"Sebagai orang tua kami sangat terbantu dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi serta PetroChina yang telah mengadakan kegiatan sunatan massal ini," katanya.

 

 

Pewarta: Eko

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023