Pemerintah Kabupaten Batanghari menerima penghargaan pemerintah daerah terbanyak dalam penerbitan sertifikat dalam wilayah Provinsi Jambi.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief yang diserahkan oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPk) Alexander Marwata pada acara rakor pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi, Jumat

Apresiasi ini diberikan KPK bukan tanpa alasan yang merupakan pencapaian Pemkab Batanghari atas penertiban aset daerah dengan membuat alas hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, persoalan aset memang target utama bersama pada saat ketika di lantik menjadi Bupati pada tahun 2021.

"Usai dilantik saya langsung memerintahkan bidang aset untuk melakukan sensus atas aset yang di miliki pemerintah daerah, setelah jelas baru kita sertifikat kan, gunanya untuk pengamanan aset yang di miliki Pemerintah," katanya.

Dengan tertibnya administrasi aset daerah ini, menjadi point tersendiri bagi Kabupaten Batanghari untuk melancarkan Program Pembangunan di Kabupaten Batanghari.


 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023