Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia di Kota Jambi. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Senin, selaku pimpinan Polda Jambi, mengucapkan selamat memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 kepada seluruh anggota dan keluarga besar korps lalulintas Polda jambi.

"Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan Integritas rekan-rekan terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibcarlantas serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Jambi," katanya.

Rusdi Hartono menambahkan, untuk merespon kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemajuan teknologi, maka Polantas juga terus berbenah dalam mengikuti perkembangan saat ini yang berbasis teknologi.

Oleh karena itu, lanjut dia, diperlukan kepedulian dari seluruh personel Polantas dalam menyikapi media sosial pada era globalisasi yang berkembang sangat pesat.

Menurut dia, keberadaan Polantas yang profesional didukung dengan modernisasi merupakan suatu keniscayaan, terutama dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat, mengingat sebentar lagi akan berlangsung Pemilu 2024.

Baca juga: Polda Jambi dan Korem Gapu lakukan kegiatan olahraga bersama

Baca juga: Polda Jambi gelar olahraga bersama peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Baca juga: Humas Polda Jambi gelar "family gathering" jelang HUT Humas Polri ke-72

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023