Rumah Sakit Siloam Jambi menggelar symposium yang dihadiri oleh tenaga medis terdiri dari dokter, perawat dan apoteker guna memberikan informasi mengenai fasilitas terbaru yang dimiliki rumah sakit tersebut.

Direktur RS Siloam Jambi dr. Dini Paramita Defrin di Jambi, Sabtu, mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi mengenai update layanan yang bisa diberikan kepada pasien. 

"Tujuannya supaya dokter, apoteker perawatan baik dari Rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya mendapatkan update informasi, apa saja yang sudah dikembangkan di  RS Siloam Jambi dan ini mempermudah jika ada pasien yang memerlukan layanan kesehatan lebih tinggi bisa dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Jambi," himbau dia.

Dalam kesempatan itu, para tenaga medis juga mendapatkan informasi mengenai  tindakan intervensi yang dapat dilakukan untuk pasien jantung, pasien vaskular dan pasien saraf.

Hadir pula pada kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dr Ferry Kusnadi serta seluruh pimpinan manajemen RS Siloam Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023