Gubernur Jambi Al Haris ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan capres dan cawapres Probowo-Gibran untuk provinsi itu pada Pilpres 2024.

"Setelah KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, kami di Jambi juga langsung membentuk tim pemenangan yang diketuai Al Haris," kata Ketua DPW PAN Jambi H Bakri, di Jambi Rabu (15/11).

Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Provinsi Jambi sepakat menunjuk Al Haris yang juga merupakan Ketua MPP DPW PAN Jambi sebagai ketua tim pemenangan.

Penunjukan Al Haris sebagai Ketua tim pemenangan di Provinsi Jambi itu disepakati setelah hasil pertemuan pratai yang bergabung di KIM.

Ketua DPW PAN Jambi H Bakri mengatakan Al Haris memang jadi ketua pemenangan Prabowo-Gibran di Jambi, tetapi masih perlu dirapatkan lagi dan segera dilakukan konsolidasi dengan semua partai koalisi di daerah ini.

Saat ini tim masih menggelar rapat koalisi persiapan kunjungan Cawapres Gibran ke Jambi dan setelah itu tim koalisi akan bertemu lagi di kantor DPW Gerindra guna membahas kejelasan setelah adanya kesepakatan bersama, kata Bakri.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Jambi pada Jumat 17 November 2023 dengan agenda di antaranya bertemu koalisi dan masyarakat Jambi.

Baca juga: Tim relawan 'Bolone Mase Gibran konsolidasi kemenangan di Jambi
Baca juga: Gibran ajak warga Jambi nonton konser band Repvblik
Baca juga: Eks Panglima GAM jadi ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023