Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat meminta aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadi teladan di masyarakat.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan ASN merupakan pelayan masyarakat oleh karena itu ASN harus memilki akhlak yang baik dan berbudi perkerti luhur.

"ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam bersikap dan berperilaku," katanya.

Anwar Sadat menyebutkan seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya. Hal itu agar ASN dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya, serta mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan," ungkapnya

Bupati menyebutkan pakaian Korpri merupakan simbol identitas dan martabat ASN. Sebab itu kepada seluruh ASN untuk selalu berpakaian rapi dan sopan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Memakai pakaian Korpri ini tidak bisa semua orang menggunakannya, oleh karena itu cerminkan ASN yang baik," pintanya.

"ASN juga harus menunjukkan kinerja yang baik, kemampuan keahlian, dedikasi, bekerja secara tim, dan berkolaboratif." tandasnya.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023