Bupati Batanghari, Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief optimistis seluruh program prioritas Pemerintah Kabupaten Batanghari dapat terlaksana tepat waktu.

"Pemerintah Kabupaten Batanghari saat ini tengah mengejar RPJMD. Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batanghari," kata dia saat Paripurna DPRD HUT Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Fadhil menyebutkan dari 36 program tersebut, masih tersisa dua program yakni pembangunan yaitu islamic center dan sirkuit balap.

Dia mengatakan bahwa perubahan Kabupaten Batanghari ke arah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi melainkan atas dukungan seluruh pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

Ia berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Batanghari dapat bertambah juga peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Batanghari  Anita Yasmin menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten tersebut atas prestasi yang telah diraih khususnya di tahun 2023.

"Untuk mewujudkan Kabupaten Batanghari yang lebih baik lagi, tentu menjadi tugas bersama-sama agar tercipta sinergi antar elemen," ujarnya.

Gubernur Jambi Al Haris mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Batanghari tidak hanya fokus kepada pembangkit fisik, tapi juga peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Pembangunan tetap, tetapi peningkatan kualitas SDM juga penting. Pak Bupati saya bangga dan teruskan," katanya

Gubernur juga mengajak seluruh pemangku kebijakan di setiap daerah untuk dapat kompak dan berkolaborasi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023