Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menghadiri Rakernas Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) di Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wakil Kepala Daerah Robby Nahliyansyah dalam keterangan resmi yang diterima di Jambi, Senin, mengatakan bahwa Rakernas Forwakada ini merupakan momentum penting bagi seluruh anggota untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil kepala daerah.

 "Saya berharap, melalui Rakernas ini, kita dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat menjadi masukan dalam penyusunan kebijakan pembangunan daer kata Robby.

Rakernas Forwakada ini merupakan upaya meningkatkan eksistensi organisasi serta memberikan masukan dan informasi dalam memformulasikan untuk kebijakan yang akan dibuat dan dilaksanakan pada program kerja tahun 2024.

Pertemuan ini juga meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan seluruh jajaran anggota Forwakada. Rakernas Forwakada ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Daerah dari berbagai daerah di Indonesia dan menghadirkan narasumber dari Founder Dompet Dhuafa Erie Sudewo yang memberikan motivasi mengenai Check Your Leadership (Pantau Sampai Sejauh Mana Kepemimpinan Anda).

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023