Relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran di Jambi optimistis menang satu putaran.

Ketua Rumah 808 Pemandangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Rudy Zhang di Jambi, Rabu, mengatakan pihaknya yakin dan optimistis menang pada satu putaran.

"Kami yakin sekali dan optimistis menang satu putaran, apalagi perhitungan cepat sudah di atas 57 persen," kata dia.

Dari hasil hitung cepat di Jambi, kata dia, saat ini sudah hampir mencapai 60 persen dan sesuai juga di tingkat nasional.

"Karena kami melihat quick count ini tidak mungkin jauh sekali selisihnya. Apalagi kami lihat hari ini dari paslon 01 hanya 20 persen lebih dan paslon 03 hanya belasan persen," ujar dia.

Dia mengutarakan capaian ini merupakan sudah suatu kemenangan. Maka dari itu pihaknya akan merayakan kemenangan yang mana suara yang masuk secara tingkat nasional sudah 80 persen. 

Dia menyebutkan dari kumpulan relawan yang bernaung di bawah Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran 808 yang terdiri dari 23 relawan yaitu dari Bolone Mase dan lainnya siap berkumpul untuk merayakan kemenangan. 

"Jadi kami merayakan kemenangan. Ada kembang api di seberang Sungai Batanghari," kata dia.

Perayaan itu, kata dia, merupakan simbol dari kemenangan. Selain ada kembang api, ada juga kapal tongkang yang membentang spanduk kemenangan Prabowo-Gibran. 

"Ini simbol dari kemenangan kita, pesta kita, dan pesta rakyat dalam kemenangan bersama. Ini rumah besar 808 adalah rumah untuk semua relawan Prabowo-Gibran di Jambi," ungkapnya.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024