PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadhan di Kota Jambi dengan berbagai agenda menarik mulai dari perlombaan, pameran UMKM dan bazar emas guna menyemarakkan Ramadhan 1445 H.

Deputi Bisnis Area Jambi dan Bengkulu A.V. Dedy Nugroho di Jambi, Sabtu, mengatakan Festival Ramadhan tahun ini mengangkat tema 'Street Food' dan 'Gold Bazar' seperti ada bazar kuliner UMKM, bazar emas, beragam perlombaan mulai dari tahfiz Al Quran, fashion show, lomba pidato investasi emas, tabligh akbar dan lainnya.

Festival Ramadhan Pegadaian di Kota Jambi berlangsung di JBC ini dilaksanakan mulai 12-28 Maret 2024.

Pegadaian mengajak masyarakat untuk menikmati beragam sajian kuliner dari UMKM binaan Pegadaian yang mengikuti pameran di kegiatan tersebut. Pada festival ini masyarakat juga bisa membeli emas pegadaian dengan beragam promo yang telah disiapkan khusus untuk masyarakat Jambi.

Deddy menyebutkan terdapat belasan UMKM binaan pegadaian yang diikutsertakan pada bazar kuliner Festival Ramadhan 2024.

"Ada 15 sampai 20 UMKM yang kami ikut sertakan pada pameran kali ini, UMKM binaan Pegadaian memang rutin kami libatkan dalam kegiatan kami baik pameran maupun literasi keuangan," kata Dedy.

Dia juga mengatakan dengan perlombaan yang digelar ini diharapkan mendekatkan masyarakat dengan pegadaian sehingga meningkatkan literasi juga menjadi upaya menjalin silaturahmi.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024