Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan kegiatannya Safari Ramadhan 1445 H pertamanya di Kabupaten Kerinci dengan menyalurkan dana CSR Bank Jambi senilai Rp210 juta yang dibagikan ke masjid masjid setempat.

“Safari Ramadhan dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi sebagai upaya dalam memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat dan upaya kami untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat,” katanya di Jambi, Sabtu.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berbagi agar diberikan keberkahan.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, saya mengajak dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena kekeluargaan merupakan hal yang paling utama," pesan Gubernur Jambi Al Haris.

Sementara itu Pj Bupati Kerinci Asraf mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci sangat berterima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan Safari Ramadhan pertama di Kabupaten Kerinci.

“Mewakili masyarakat Kabupaten Kerinci, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi karena telah memilih Kerinci sebagai tujuan pertama dalam Safari Ramadhan tahun ini, terlebih lagi beliau memilih Desa Sungai Pegeh yang berada di Kecamatan Siulak,” kata Asraf.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan pembangunan untuk masjid melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi dan Baznas Provinsi Jambi, dengan total bantuan hibah uang sebesar Rp210.000.000 untuk enam masjid yang berada di Kabupaten Kerinci dan bantuan sebanyak 200 amplop bagi warga yang berhak menerima.

 

 

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024