PT Pelindo Regional 2 Jambi memperkuat kerja sama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Jambi dalam mengoptimalkan layanan dan pengawasan di pelabuhan.
 
General Manager PT Pelindo Regional 2 Jambi Ahmad Fahmi di Jambi, Senin, menyambut baik upaya koordinasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Jambi.
 
Dia menjelaskan bahwa Kantor Imigrasi telah menegaskan komitmen mereka untuk terus berkolaborasi dalam memastikan bahwa proses pengawasan keimigrasian di Pelabuhan Jambi berjalan dengan baik dan memenuhi semua persyaratan hukum.
 
Pada kesempatan itu, kedua pihak juga membahas isu-isu terkini terkait dengan keamanan dan pengawasan di pelabuhan, serta untuk menyepakati langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kerja sama di masa depan.

"Ini menjadi komitmen kami untuk meningkatkan pengawasan di Pelabuhan Jambi," katanya.
 
Dengan adanya koordinasi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas I Jambi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi, kata dia, diharapkan bahwa Pelabuhan Jambi dapat terus menjadi pintu gerbang yang efisien dan aman bagi arus barang dan orang yang masuk dan keluar dari daerah ini.
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jambi Ari Febrianto mengatakan pentingnya sinergi antara Kantor Imigrasi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan.
 
"Kerja sama yang baik antara Kantor Imigrasi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi penting untuk memastikan bahwa proses keimigrasian berjalan lancar dan aman di Pelabuhan Jambi," kata Ari.
 
 
 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024