Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan penghargaan kepada 22 personel atas kinerja dan prestasi bidang olahraga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5).

Adapun 22 personel yang menerima penghargaan yaitu Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Ronalzie Agus, Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Jambi AKBP Zaharudin dan 9 personel Ditintelkam Polda Jambi atas upaya penanganan konflik antara PT. FPIL dan masyarakat, enam personel Ditreskrimsus Polda Jambi atas berperan aktif melaksanakan Korwasbin terhadap PPNS di wilayah hukum Polda Jambi serta lima personel yang mendapatkan juara dalam Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi tingkat nasional Kapolri Cup di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Jakarta.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 ini mengangkat tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas 2045", yang mana bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan diikuti pejabat utama Polda Jambi, seluruh personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo RI).

“Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia," katanya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024