Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali mendapatkan penghargaan One The Convergence Indonesia dari stasiun TV Berita nomor satu di Indonesia yaitu Tv One.

Penghargaan tersebut melalui tahapan penilaian yang panjang melibatkan Universitas Bakrie, penghargaan itu yang merupakan program unggulan tahunan TV ONE.

Pada kegiatan itu mengusung tema inovasi membangun negeri yang merupakan wujud apresiasi TV One kepada Para Pemimpin atau  pejabat Publik yang berdedikasi tinggi dan memiliki inovasi yang berdampak  pada Kemajuan Daerah dan Indonesia.

Proses bermula tim Independen yang di bentuk mencari talent-talent pemimpin daerah terbaik yang diadu secara data virtual dan digital. Fadhil bersama sembilan Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se Indonesia dan satu Gubernur berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari tim Independen yang di tunjuk oleh TV One.

"Ucapan terima kasih kami kepada TV One atas apresiasinya kepada kami. Hal besar yang kami sadari, semua perubahan yang kami lakukan di Kabupaten Batanghari adalah kewajiban dan tanggung jawab kami kepada masyarakat dan apresiasi dan penghargaan dari TV One ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Batanghari, mari kita bersatu padu membangun daerah yang kita cintai ini, kata Fadhil.

Diketahui, sebelumnya pada bulan Agustus 2024 Fadhil juga mendapatkan penghargaan dari MNC GROUP atas percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Selanjutnya, pada awal bulan September Fadhil juga menerima penghargaan kembali dari Media Tempo Grup selaku media besar terpercaya memberikan penghargaan atas prestasi di kategori pelayanan kesehatan, program dokter tangguh dianggap suatu inovasi yang berdampak baik terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.





 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024