Pemerintah Kabupaten Batanghari membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Pembukaan pendaftaran PPPK itu mulai pada tanggal 1 Oktober sampai 19 Oktober 2024  dengan jumlah kuota yang dibutuhkan sebanyak 3.619 formasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Ya, kita sudah buka pendaftaran untuk PPPK yang diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2024 melalui link Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari," kata Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Lina Dinanti di Muara Bulian, Rabu.

Lina menjelaskan untuk pendaftaran PPPK tersebut dibagi dua tahap, tahap pertama ini dibuka bagi non ASN yang terdata di THK II dan database BKN sedangkan untuk yang sudah bekerja dua tahun bisa ikut di tahapan kedua.

Selain itu pendaftaran PPPK ini di buka formasi dari SD sampai Strata 1 yang mana hal tersebut pemerintah Kabupaten Batanghari bisa mengakomodir honorer di daerah setempat.

PPPK 2024 ini diperuntukan bagi tenaga honorer alias non-ASN yang aktif bekerja sampai saat ini di masing-masing instansi pemerintah.

Untuk itu, Lina menghimbau kepada seluruh calon peserta agar teliti dalam proses mengupload berkas. Dan untuk informasi terkait syarat dan formasi PPPK dapat diakses melalui link BKPSDMD.

 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024