Sabtu, 21 Oktober 2017

Bio Farma dan Bank Mandiri Bedah Rumah Veteran

id bio farma
Bandung, Antarajambi.com -  Bio Farma dengan Kodam III Siliwangi bertempat di Makodam III Siliwangi Bandung menandatangani MOU program bedah rumah veteran (BRV). 

Penandatangan yang dilakukan adalah antara Kodam III Siliwangi dengan 10 BUMN yang ditugaskan melaksanakan Bedah Rumah Veteran di Jawa Barat. Salah satunya adalah Bio Farma. 

Kegiatan Bedah Rumah Veteran ini bertujuan untuk mewujudkan rasa penghargaan BUMN pada para veteran atas jasa-jasanya memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

Perjanjian Kerjasama ditanda tangani oleh Juliman, selaku Plt. Direktur Utama dengan Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen Muhammad Herindra, disaksikan oleh Iman Gunawan selaku Regional CEO Bank Mandiri, juga turut hadir dan menyampaikan sambutan mewakili BUMN dalam acara ini. 

Menurut Juliman, Plt Direktur Utama Bio Farma program Bedah Rumah Veteran tahun ini, untuk 15 rumah di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya. Koordinator untuk Bedah Rumah Veteran Jawa Barat Tahun 2017 ini Bank Mandiri, BUMN lainnya adalah Bio Farma, BRI, BNI, BTN, Telkom, Pegadaian, PT Pembangunan Perumahan, Pupuk Indonesia, dan Pelindo II.

"Kegiatan Bedah Rumah Veteran BUMN Jawa Barat ini dikoordinasikan oleh Bank Mandiri selaku PIC BUMN Jawa Barat dan diikuti oleh 10 BUMN, dengan total sebanyak 724 rumah di Provinsi Jawa Barat," kata Iman Gunawan, Regional CEO Bank Mandiri.

Sejumlah program rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 akan dilaksanakan oleh BUMN PIC Jabar, antara lain Program Jalan Sehat pada 13 Agustus 2017 yang bertempat di kawasan Agrowisata waduk Jatiluhur milik Perum Jasa Tirta II, yang akan diikuti oleh 5000 peserta, dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan kuliner yang direncanakan akan dibuka oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. 

Pada tanggal 17 Agustus 2017, BUMN PIC Jabar juga akan melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih serta penyerahan bantuan CSR dari 4 BUMN diantaranya Bank Mandiri, Bio Farma, Perum Jasa Tirta II, dan PT Perkebunan Nusantara VIII bertempat di Pangalengan Kawasan PT PN VIII.

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga