GAYA HIDUP

Diet Mediterania bisa turunkan kecemasan dan stres pada lansia

Penelitian terbaru tentang diet Mediterania menunjukkan pola makan tersbeut, selain mempromosikan kesehatan fisik, juga memainkan ...

Indonesian Heritage Agency bentuk upaya pemerintah lestarikan budaya

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia mengatakan bahwa peluncuran badan ...

Vaksinasi Hepatitis B diperlukan untuk mencegah kanker hati

Ketua Divisi Hepatobilier Departemen Ilmu Penyakit Dalam, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Rumah Sakit Cipto ...

Laki-laki lebih berisiko mengalami komplikasi diabetes

Hasil penelitian menunjukkan bahwa laki-laki memiliki risiko lebih tinggi mengalami komplikasi diabetes dibandingkan dengan ...

Orang Asia lebih rentan terkena hipertensi dibanding ras lainnya

Perhimpunan Dokter Hipertensi Indonesia (Indonesian Society of Hypertension/INASH) menjelaskan mengapa orang Asia lebih rentan ...

Puspaga: Atasi anak kecaduan gawai dimulai dari orang tua

Ketua Puspaga Kota Tangerang Sri Damayanti mengatakan mengatasi anak kecanduan gawai dapat dimulai dari orang tua yang menjadi ...

Konsumsi ganja berpotensi gandakan risiko episode psikotik pada remaja

Sebuah studi menyatakan bahwa konsumsi ganja berpotensi dapat menggandakan risiko seorang remaja terkena episode psikotik hampir ...

Diet dengan minyak zaitun kurangi risiko kematian akibat demensia

Diet Mediterania yang melibatkan penggunaan biji-bijian utuh, kacang-kacangan, sayuran, ikan, produk susu, dan minyak zaitun ...

Madonna menuntaskan The Celebration Tour dengan konser gratis

 Bintang pop Madonna menuntaskan The Celebration Tour dengan konser besar gratis di Rio de Janeiro, ...

Panas ekstrem dapat berdampak pada kesehatan mental

Penelitian yang diterbitkan jurnal Lancet mengatakan, panas ekstrem dapat berdampak besar pada kesehatan mental Anda, menyebabkan ...