Jakarta (ANTARA) - Indro Warkop berharap masyarakat di Papua dapat terhibur saat menyaksikan film "Warkop DKI Reborn 3" yang penayangan perdananya digelar tanggal 7 September 2019 pukul 7 malam dengan harga tiket hanya Rp5.000.

Meskipun dia tak menampik bahwa situasi dan kondisi keamanan di Papua belakangan ini tengah bergejolak karena aksi demonstrasi di sejumlah wilayah.

"Mudah-mudahan dengan seperti ini mereka bisa menikmati. Di Papua juga ada bioskop yang bisa kita nikmati," kata Indro Warkop saat ditemui di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Senin.

Baca juga: Harapan sederhana Adipati Dolken untuk "Warkop DKI Reborn 3"

Baca juga: Cara Indro Warkop memaknai 46 tahun lahirnya Warkop DKI


Indro mengatakan bahwa tujuan diadakannya premiere film "Warkop DKI Reborn 3" yang harga tiketnya dijual relatif murah agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati film tersebut.

"Di Jayapura juga saya dengar sudah jalan bioskopnya. Mudah-mudahan itu juga bisa dinikmati ya temen-temenku di seluruh Indonesia," ujarnya.

Film "Warkop DKI Reborn 3" dibintangi oleh Adipati Dolken (Kasino), Aliando Syarief (Dono), dan Randy Nidji (Indro). Selain itu, film garapan Rako Prijanto itu juga menampilkan akting dari Baby Tsabina, Mawar De Jongh, Dewa Dayana, Aurora Ribero, hingga Mandra.

Rencananya film "Warkop DKI Reborn 3" akan mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 September 2019.

Baca juga: Tiket premiere "Warkop DKI Reborn 3" dijual Rp5.000

Baca juga: Aliando Syarief kangen main bola di Maroko

Baca juga: Randy "Nidji" Danistha jaga kumis khas Indro Warkop

 

Kesibukan lain Adipati Dolken dan Aliando Syarief

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019