Jakarta (ANTARA) - Berikut, lima berita pilihan pada Senin (2/9) yang menarik dibaca hari ini. Mulai dari biografi mendiang Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, Toyota diam-diam segarkan tampilan Sienta, Aliando Syarief rindu main bola di Maroko, hingga versi 5G pada Samsung A90.

1. "Terjebak Nostalgia", kisah hidup Sutopo Purwo Nugroho
Buku biografi mendiang Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho yang bertajuk "Sutopo Purwo Nugroho Terjebak Nostalgia" diluncurkan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Selengkapnya di sini.

2. Toyota diam-diam segarkan tampilan Sienta
Toyota-Astra Motor (TAM) diam-diam menyegarkan tampilan kendaraan tipe Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta, dengan sentuhan baru pada eksterior sehingga mobil itu kian sporty dan stylish.

Selengkapnya di sini.

3. Samsung akan sediakan Galaxy A90 versi 5G
Kemampuan jaringan 5G Samsung tidak akan lagi eksklusif untuk ponsel seri mewah Note dan S. Kabarnya, Galaxy A90 juga akan dibekali kemampuan yang sama.

Selengkapnya di sini.

4. Aliando Syarief kangen main bola di Maroko
Setelah menjalani pengambilan gambar di Maroko selama sebulan untuk film "Warkop DKI Reborn 3", aktor Aliando Syarief rupanya paling kangen bermain bola dengan orang-orang setempat.

Selengkapnya di sini.

5. Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat
Social Bella, perusahaan rintisan dibalik platform belanja produk kecantikan Sociolla, menilai produsen produk kecantikan lokal bertumbuh pesat sejak mereka beroperasi pada 2015.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019