Bintang SMA, cara Pocari Sweat dukung pengembangan bakat remaja

Bintang SMA, cara Pocari Sweat dukung pengembangan bakat remaja

Peluncuran ajang 'Bintang SMA' oleh Pocari Sweat yang dihadiri oleh sejumlah dewan juri yakni Rendy Pandugo (kedua dari kiri) dan Zee Zee Shahab (kanan) serta Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar (kedua dari kanan). ANTARA/Ist/am.

Jakarta (ANTARA) -- Pocari Sweat mengajak remaja lndonesia khususnya siswa-siswi SMA dan sederajat untuk menyalurkan bakat dan talenta emasnya untuk meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, yang merupakan sebuah kompetisi adu bakat berbasis daring terbesar di Indonesia. 
 
Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar mengatakan, melalui ajang Bintang SMA, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka karena waktu remaja sendiri sangat singkat sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya.
 
"Pemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat lndonesia," ujar Ricky
 
Kompetisi Bintang SMA sendiri terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah pendaftaran daring dimana peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 dan akan ditutup pada 30 September 2019. 
 
Tahap kedua, peserta diseleksi menjadi 50 besar. pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama lingkungan pendukung mereka seperti keluarga, teman, atau sahabat. Kemudian, peserta diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini sendiri untuk mempersiapkan penampilan mereka di Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival.
 
Lebih lanjut, Ricky menambahkan ajang pencarian bakat Bintang SMA sendiri melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.
 
"Harapan kami melalui Bintang SMA, Pocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi," tutup Ricky
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019