San Juan Mercantile Exchange sekarang tersedia melalui Deltix CryptoCortex

San Juan Mercantile Exchange sekarang tersedia melalui Deltix CryptoCortex

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Deltix, Inc. mengumumkan bahwa platform perdagangan aset digital CryptoCortex sekarang terhubung ke Dark Pool San Juan Mercantile Exchange ("SJMX"). Koneksi ini, menurut Deltix, akan menyediakan broker/dealer cryptocurrency, meja OTC, pembuat pasar dan arbitrase dengan fungsi perdagangan yang unik dan berkelas dunia sehubungan dengan aktivitas mengirimkan dan mengelola pesanan SJMX Dark Pool mereka.

Deltix telah menyediakan riset kuantitatif, analitik, dan solusi perdagangan algoritmik untuk ekuitas, berjangka, opsi, dan valas selama lebih dari 12 tahun. Platform CryptoCortexnya, yang diluncurkan pada 2018, adalah salah satu yang paling canggih di dunia, memungkinkan pembuatan dan streaming pemesanan terkonsolidasi, perutean pesanan pintar, eksekusi algo, manajemen risiko pra-perdagangan yang fleksibel, dan sistem TCA pasca-perdagangan.

SJMX meluncurkan aset digital OTC Dark Pool pada April 2019 untuk menyediakan infrastruktur yang aman dan efisien bagi peserta pasar institusional untuk membeli dan menjual aset cryptocurrency. Dikombinasikan dengan solusi perbankan, penyimpanan, dan pembayaran yang ditawarkan oleh afiliasi SJMX, San Juan Mercantile Bank & Trust, trader dapat menikmati transaksi dan penyimpanan aset fiat dan aset digital yang efisien.

"Kami sangat senang bahwa trader CryptoCortex sekarang dapat mengakses SJMX Dark Pool," kata Ilya Gorelik, Pendiri & CEO di Deltix. Dengan solusi perbankan dan penyimpanan terkait yang juga disediakan oleh SJMBT, konektivitas ini memberi klien CryptoCortex kami satu solusi perdagangan yang lengkap, penuh, kuat.

"CryptoCortex adalah platform yang kuat yang telah dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan beragam peserta pasar yang canggih," ujar Bo Collins, Pendiri & CEO di SJMX dan SJMBT. Kami menantikan pengalaman pemakai platform tersebut yang disempurnakan yang akan disediakan oleh koneksi antara SJMX dan CryptoCortex.

Tentang Deltix, Inc.

Deltix didirikan pada tahun 2005 oleh sekelompok ilmuwan komputer dan ahli matematika dengan keahlian luas yang bersolusi kuantitatif dan didorong kejadian yang canggih. Dengan tim yang berjumlah 70 orang, Deltix menyediakan perangkat lunak dan layanan untuk riset kuantitatif, perdagangan algoritmik, dan analitik eksekusi di seluruh ekuitas, berjangka, opsi, FX, pendapatan tetap, dan aset digital. Deltix memberikan solusinya kepada perusahaan-perusahaan pembeli, penjual, dan bursa crypto yang sistematis dan diskresioner. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat www.deltixlab.com.

Tentang SJMX dan SJMBT

San Juan Mercantile Exchange, Inc. (SJMX) dan afiliasi perbankannya, San Juan Mercantile Bank & Trust International Corp (SJMBT), sedang mengembangkan lingkungan perdagangan tingkat profesional dan platform perbankan terintegrasi untuk perdagangan aset digital. SJMX dan SJMBT, anak perusahaan dari Mercantile Global Holdings, Inc. (MGH), akan memberikan solusi end-to-end, mulai dari perdagangan yang sesuai hingga kliring dan penyimpanan aset digital dan mata uang fiat. Dengan menyatukan tim yang berpengalaman dari profesional bursa, bankir, teknologi, dan personel hukum tingkat atas, SJMX dan SJMBT membawa ke ruang aset digital yang diharapkan oleh trader profesional dari bursa dan bank yang berbadan hukum. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://sjmx.global/ atau hubungi perusahaan di info@sjmx.global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190911005821/en/

Kontak

Media:
Stuart Farr, Deltix Inc.
sfarr@deltixlab.com

Joe Conlan, San Juan Mercantile Bank & Trust
joe.conlan@sjmx.global

Sumber: Deltix, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019