ExxonMobil luncurkan Mobil EV™ untuk kendaraan listrik berbaterai

ExxonMobil luncurkan Mobil EV™ untuk kendaraan listrik berbaterai

ExxonMobil hari ini mengumumkan peluncuran global produk Mobil EV™, yang menampilkan serangkaian fluida dan dan pelumas lengkap yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan drivetrain yang terus berkembang dari kendaraan listrik berbaterai. *Silakan lihat paket produk komersial untuk label aktual, data produk dan spesifikasi. (Antara/BUSINESS WIRE)

Produk baru memungkinkan peningkatan kinerja kendaraan listrik-baterai

Mobil EV membantu kendaraan listrik berbaterai untuk melakukan perjalanan lebih jauh di antara waktu pengisian daya, memperpanjang umur komponen peralatan dan mendorong pengoperasian yang lebih aman
Peluncuran ini menyoroti kolaborasi yang erat antara ExxonMobil dan produsen peralatan orisinil untuk memenuhi ambisi mobilitas konsumen yang berkembang

FRANKFURT, Germany--(Antara/BUSINESS WIRE)-- ExxonMobil hari ini mengumumkan peluncuran global produk Mobil EV di IAA 2019, yang menampilkan serangkaian fluida dan dan pelumas lengkap yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan drivetrain yang terus berkembang dari kendaraan listrik berbaterai. Kombinasi plug-in hybrid, baterai listrik dan kendaraan sel berbahan bakar diprediksi akan melebihi 20 persen dari kendaraan untuk tugas ringan di dunia pada tahun 20401.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190912005285/en/

"Mobilitas berubah dan kendaraan listrik akan menjadi bagian yang lebih besar," kata Russ Green, wakil presiden pelumas siap pakai ExxonMobil. Pelanggan dan OEM ingin mengoptimalkan jangkauan dan kinerja keselamatan kendaraan listrik mereka, dan ExxonMobil diposisikan secara unik untuk memberikan manfaat ini. Ini hanyalah awal dari solusi produk dan layanan yang akan kami kembangkan untuk mendukung kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang."

Dirancang untuk mendukung kebutuhan mobilitas kendaraan listrik dari pabrikan dan pengemudi, rangkaian produk Mobil EV tersebut mengandung molekul yang dipilih dengan cermat dan dicampur untuk membantu kendaraan listrik berbaterai dapat melakukan perjalanan lebih jauh di antara waktu pengisian daya, memperpanjang masa pakai komponen dan beroperasi dengan lebih aman. Meliputi berbagai aplikasi kendaraan listrik berbaterai, jajaran produk Mobil EV meliputi:

Mobil EV Therm seri fluida manajemen termal, diformulasikan untuk membantu secara efisien menghilangkan panas dan meningkatkan masa pakai peralatan dalam aplikasi seperti baterai, motor listrik, dan elektronik daya.
Mobil EV Drive seri minyak pelumas untuk gearbox reduksi kendaraan listrik, yang dirancang untuk melindungi roda gigi dan bantalan dari keausan untuk masa pakai yang lebih lama.
Mobil EV Cool Drive seri fluida untuk gearbox reduksi kendaraan listrik dengan motor listrik terintegrasi, yang dirancang untuk melumasi roda gigi dan bantalan sambil memberikan pendinginan yang diperlukan untuk motor listrik dan elektronik daya.
Mobil EV Grease Produk yang memastikan perlindungan, kinerja dan keandalan untuk aplikasi kendaraan listrik termasuk e-motor, bantalan dan sambungan kecepatan konstan di berbagai kondisi mengemudi.
Mengandalkan warisan selama lebih dari 135 tahun, ExxonMobil berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi fluida dan keahlian manajemen peralatan untuk membantu produsen dan komponen otomobil mengembangkan kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang unggul bagi pelanggan.

Peluncuran ini menindaklanjuti perpanjangan masa kemitraan perusahaan dengan Porsche yang mencakup kolaborasi pada mobil seri Formula E untuk musim 2019/2020 - kiprah pertama ExxonMobil menggeluti balap mobil listrik. ExxonMobil akan memberikan fluida powertrain elektrik berkinerja tinggi merek Mobil ke Porsche, yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan khusus kendaraan listrik - termasuk konduktivitas, kemampuan pendinginan, dan kompatibilitas material.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: www.mobilev.com.

Tentang ExxonMobil

ExxonMobil, perusahaan minyak dan gas internasional terbesar yang sudah go public, menggunakan teknologi dan inovasi untuk membantu memenuhi kebutuhan energi dunia yang terus bertambah. ExxonMobil yang memiliki inventori sumber daya yang terkemuka di industri, merupakan salah satu penyuling dan pemasar terbesar produk minyak bumi, dan perusahaan kimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia.

1 Harapan untuk Energi tahun 2019: Perspektif hingga tahun 2040, ExxonMobil, 2019

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190912005285/en/

Kontak
Media Relations
832-625-4000

Sumber: ExxonMobil

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019