WELLINGTON, Selandia Baru--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Produsen cryptocurrency terkemuka, BitHarp Group Limited www.bitharp.com, dengan bangga mengumumkan peluncuran dua rig penambangan cair berkinerja tinggi baru yang mampu memberikan kemampuan penggunaan yang sangat baik dan potensi menghasilkan keuntungan yang belum pernah ada. Dengan hash rate tinggi dan konsumsi listrik rendah, dua rig yang dinamakan Lyre Miner dan Harp Miner dirancang untuk memberikan ROI dalam waktu hanya satu bulan.

Lyre Miner, yang kuat dan kompak, bisa ditempatkan di ruang terbatas dan menawarkan fitur yang berguna seperti antarmuka layar sentuh untuk pengoperasian dan pemantauan yang mudah. Di samping itu, Harp Miner merupakan rig berpendingin cairan langsung atau Direct Liquid Cooling (DLC) yang memprioritaskan keamanan dan toleransi kesalahan. Ia menghilangkan semua risiko yang terkait dengan pendinginan cairan, serta memberikan ekosistem yang aman dan terjangkau untuk penambangan crypto. Konsumsi listrik kedua rig ini masing-masing sebesar 600W dan 2400W.

Lyre Miner dan Harp Miner mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash dengan hash rate seperti yang disebutkan di bawah:

  • Lyre Miner: 335 TH/s untuk Bitcoin, 55 GH/s untuk Litecoin, 14 GH/s untuk Ethereum, dan 9 TH/s untuk Dash
  • Harp Miner: 2000 TH/s untuk Bitcoin 300 GH/s untuk Litecoin, 75 GH/s untuk Ethereum, dan 50 TH/s untuk Dash

BitHarp menyebutkan bahwa kedua rig penambangannya dirancang dan dikonfigurasikan untuk membawa manfaat penambangan crypto kepada investor-investor umum tanpa banyak pengalaman atau pengetahuan menambang. Dengan antarmuka pengguna yang mudah dioperasikan dan fungsionalitas yang kuat, siapapun bisa mulai membuat keuntungan dengan rig-rig ini hanya dengan menghubungkannya.

“Produk-produk BitHarp adalah revolusi baru di pasar cryptocurrency karena memberikan peluang kepada investor manapun untuk mendapat keuntungan dalam waktu sebulan,” kata Daniel Cox, selaku Direktur Teknik BitHarp.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp: BitHarp adalah perusahaan cryptocurrency Selandia Baru yang memproduksi rig Penambangan berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190916005204/en/

Kontak

Media
Alexa Zimine
alexa@bitharp.com
+64 9884 8279

Sumber: BitHarp Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019