Jakarta (ANTARA) - Perhelatan Super K-pop Festival (SKF) berlangsung pada 28-29 September 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada penyelenggaraan hari pertama, Sabtu, deretan musisi K-pop yang namanya sudah tidak asing lagi akan tampil di hadapan para penggemarnya.

Ha Sung Woon, mantan anggota grup Wanna One, kembali hadir setelah pernah menggelar jumpa penggemar sebagai solois di Indonesia.

Beberapa anggota Super Junior juga dijadwalkan tampil dalam unit berbeda, Kyuhyun tampil solo sementara Donghae dan Eunhyuk datang dalam format duo D&E.

Grup NU'EST yang baru bulan lalu ke Indonesia juga tampil hari ini, serta Apink dan Red Velvet.

Tiffany Young yang sekarang sedang meniti karir sebagai solois di luar grup Girls' Generation juga akan memperdengarkan suara merdunya malam ini.

Bukan cuma konser yang bisa dinikmati para pencinta K-pop, akan ada banyak aktivitas seputar budaya populer di Negeri Ginseng. Pengunjung bisa ikut berlatih menari, merias wajah, hingga berkaraoke.

Penggemar yang ingin memberi hadiah atau surat penyemangat untuk idola mereka yang tampil bisa mampir ke booth K-pop Fans Corner.

 Baca juga: CIX ke Jakarta, tiket mulai Rp1 jutaan

Baca juga: Taemin SHINee dan 14 idola K-Pop bakal gelar konser di Jakarta Oktober

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019