Usai wisuda Serlika Agni langsung ke makam ayahnya

Usai wisuda Serlika Agni langsung ke makam ayahnya

Politeknik Negeri Pontianak (www.antarakalbar.com / Edi Supendri)

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Usai wisuda Serlika Agni (23) lulusan Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) langsung menuju kuburan ayahnya yang meninggal dua hari lalu di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.
 
Pada saat wisuda, Serlika Agni memperoleh dua penghargaan sekaligus, pertama lulusan terbaik Prodi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan jurusan Pertanian dengan predikat nilai 3.91 dan prestasi olahraga sebagai juara satu pada pertandingan turnamen bola voli Kapuas Hulu.
 
"Prestasi itu saya persembahkan kepada ayah saya yang baru saja meninggal, kepada ibu dan kepada keluarga besar saya serta kepada PDD Polnep Kapuas Hulu," ucap Serlika Agni kepada Antara, usai mengikuti wisuda di Putussibau, Kapuas Hulu, Kamis.
 
Serlika menuturkan ayahnya meninggal dua hari sebelum wisuda, dimakamkan pada Selasa (8/10) kemarin. padahal dirinya sangat mengharapkan ayah dan ibunya dapat mendampinginya saat menerima penghargaan dari Polnep.
 
Gadis dari pasangan alm. Samsul dan Helia itu tidak sanggup menahan air matanya saat mengikuti wisuda, ayahnya yang semula ingin menghadiri wisudanya terpaksa digantikan oleh pamannya (abang dari almarhum Samsul).
 
"Ayahku sempat dirawat di ruangan ICU rumah sakit Putussibau, tapi karena penyakit yang diderita, Ayah terpaksa tidak bisa mendampingi saya saat wisuda, prestasi ini untuk mu Ayah," kata Serlika yang juga pernah menjadi atlet bola voli Kapuas Hulu.
 
Serlika Agni merupakan satu diantara 230 lulusan angkatan kedua PDD Polnep Kapuas Hulu yang diwisuda di Indoor Volley Kota Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat.*
 
Pewarta : Teofilusianto Timotius
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019