Jakarta (ANTARA) - Manchester City akan hadir di dua kota Indonesia dengan membawa enam piala kebangaan mereka pada tanggal 15-19 Oktober 2019 sebagai bagian dari Trophy Tour global yang 
dipersembahkan oleh Etihad Airways. 

Trophy Tour merupakan salah satu bentuk perayaan klub setelah berhasil membuat sejarah sebagai klub sepak bola Inggris pertama yang memenangi enam piala di tim putra dan putri pada musim yang sama. 

Chief Marketing Officer di City Football Group Nuria Terre mengatakan, Indonesia menjadi salah satu target karena memiliki basis penggemar yang kuat.

"Kami sangat senang membawa dan memberikan para fans kesempatan untuk melihat secara langsung piala-piala tim putra-putri kami yang telah dimenangi melalui kerja keras mereka," ujarnya.

Pada tanggal 15 Oktober, Manchester City dan piala-pialanya akan hadir di Gedung M Radio di Surabaya dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Para fans diundang untuk berkunjung dan mengambil foto 
dengan piala-piala tersebut. 

Sementara itu, tanggal 19 Oktober, Manchester City akan mengadakan festival sepak bola ramah keluarga dari pukul 12.00 WIB di Atrium Oval Mall Epiwalk. 

Selain berkesempatan untuk mengambil foto dengan piala-piala, fansjuga dapat memenangi berbagai hadiah, mengikuti pengalaman green-screen player walk out, dan mengikuti sesi tanya jawab dengan Paul Dickov. 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019