NEW YORK—(Antara/BUSINESS WIRE)—Pada 27 September 2019, "WBF2019 New York Technology Conference" digelar di Altman Building New York. S BLOCK, dompet aset digital bernilai tambah yang berbasis di Swiss, menjadi  penyelenggara bersama acara ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191015005569/en/

S BLOCK – Dompet Digital Berbagai Mata Uang yang Diberdayakan oleh Teknologi Blockchain

S BLOCK merupakan dompet digital dengan berbagai mata uang yang dibangun pada teknologi antar-blockchain. Melalui protokol komunikasi lubang cacing inovatif, S BLOCK melakukan sejumlah operasi perbendaharaan untuk transfer dan pengiriman uang lintas-rantai. Bersama dengan kontrak pengiriman uang dan pinjaman Interstellar, S BLOCK memastikan keamanan akses dan layanan third-party for-profit service. Selain itu, S BLOCK juga mempromosikan skenario pembayaran offline dengan membangun sistem aplikasi ekologi lengkap, serta meningkatkan pemakaian dan sirkulasi SBO agar meningkatkan nilainya.

S BLOCK menggandeng WBF untuk menampilkan teknologi baru yang cemerlang di Wall Street.

WBF Bermitra dengan S BLOCK selagi Mereka Bergerak Maju untuk Membangun DAO Terbesar di Dunia

Dengan mengeluarkan ATO (token DAO), DAO bertujuan untuk menarik komunitas global untuk berpartisipasi dalam pengembangan S BLOCK melalui penggabungan token-token berkualitas seperti DASH, HT, dan OKB, S BLOCK mampu membangun konsensus baru di seluruh dunia. Karena para operator, pengembang, dan pedagang berkumpul bersama, S BLOCK sedang dalam proses membangun Organisasi Otonom Terdesentralisasi terbesar di dunia.

Million Community-nya WBFex juga akan bekerjasama dengan Million Community-nya S BLOCK untuk berbagi dan meningkatkan sumber daya yang ada. Kemitraan mereka akhirnya akan menciptakan “Ribuan Konsensus” SBO dan ekosistem super DAO dengan menarik lebih banyak pelanggan.

Semua proyek dalam pertukaran WBF akan berpeluang untuk bergabung dengan program DAO. Peluang ini berlaku untuk ke-110 proyek yang saat ini mengikuti WBFex, dan 260 proyek lainnya akan ditambahkan di WBFex pada akhir tahun ini. Ratusan proyek yang dihasilkan oleh perkembangan pesat WBFex juga akan berkesempatan untuk bergabung dengan program DAO tersebut.

Million Community-nya WBFex juga akan bekerjasama dengan Million Community-nya S BLOCK untuk berbagi dan meningkatkan sumber daya yang ada. Kemitraan mereka akhirnya akan menciptakan “Ribuan Konsensus” SBO dan ekosistem super DAO dengan menarik lebih banyak pelanggan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191015005569/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019