Komik sejarah rakyat Riau

  • Minggu, 10 November 2019 10:13 WIB

Sekretaris Umum Dewan Harian Daerah Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Riau Rustam Effendi (dua kanan) dan sejumlah pengurus menunjukan komik sejarah saat peluncuran komik sejarah Perjuangan Rakyat Riau, usai upacara peringatan Hari Pahlawan, di Kota Pekanbaru, Minggu (10/11/2019). Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 dengan bantuan Pemprov Riau meluncurkan 1.500 eksemplar komik sejarah perjuangan yang berdasarkan fakta sejarah perjuangan pada masa awal kemerdekaan RI di Riau dalam bentuk ilustrasi kartun, dan akan dibagikan gratis ke seluruh kabupaten/kota di Riau. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Gubernur Riau Syamsuar memberikan tandatangan saat peluncuran komik sejarah Perjuangan Rakyat Riau, usai upacara peringatan Hari Pahlawan, di Kota Pekanbaru, Minggu (10/11/2019). Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 dengan bantuan Pemprov Riau meluncurkan 1.500 eksemplar komik sejarah perjuangan yang berdasarkan fakta sejarah perjuangan pada masa awal kemerdekaan RI di Riau dalam bentuk ilustrasi kartun, dan akan dibagikan gratis ke seluruh kabupaten/kota di Riau. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Sekretaris Umum Dewan Harian Daerah Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Riau Rustam Effendi (dua kanan) menjelaskan isi komik kepada seorang paskibraka saat peluncuran komik sejarah Perjuangan Rakyat Riau, usai upacara peringatan Hari Pahlawan, di Kota Pekanbaru, Minggu (10/11/2019). Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 dengan bantuan Pemprov Riau meluncurkan 1.500 eksemplar komik sejarah perjuangan yang berdasarkan fakta sejarah perjuangan pada masa awal kemerdekaan RI di Riau dalam bentuk ilustrasi kartun, dan akan dibagikan gratis ke seluruh kabupaten/kota di Riau. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait