Jakarta (ANTARA) - Grup band Element Reunion meriahkan panggung The 90's Festival yang diselenggarakan di Gambir Expo Jakarta, Sabtu, dengan penampilan kolaborasi spesial bersama aktris Tissa Biani.

Tampil di Ovo Stage sekitar pukul 15.55 WIB, Element yang tampil dalam formasi lama itu membawakan lagu "Cinta Tak Bersyarat" dan "Maaf Dari Surga" bersama Tissa Biani.

Kehadiran Tissa Biani menjadi pemanis ditengah suasana nostalgia penonton yang memadati area Ovo Stage, meski hanya membawakan dua lagu. Tak sedikit dari mereka yang ikut bernyanyi bersama melantunkan lirik-lirik lagu Element.

Band yang berdiri sejak tahun 1999 itu tercatat membawakan sejumlah lagu-lagu populernya, seperti "Ku Persembahkan Nirwana", dan "Pergilah Adinda".

"Terima kasih buat 90’s Fest seru banget. Terima kasih buat promotor, keren banget acaranya," kata Ferdy sang vokalis.

Di tengah penampilan, Didi Riyadi yang merupakan pemain drum Element unjuk kebolehan bernyanyi dengan membawakan lagu "Bento" yang dipopulerkan Iwan Fals.

"Drummer di Indonesia yang turun nyanyi cuma gue," kata Didi Riyadi yang tampil begitu atraktif.

Element pun harus mengakhiri penampilannya ketika lagu "Rahasia Hati" dibawakan.

Selain Element Reunion, hari pertama The 90's Festival juga dimeriahkan penampilan God Bless, Warna, Tofu Reunion, Potret, Aqua, hingga Hanson.

Baca juga: Daftar penampil The 90's Festival hari pertama

Baca juga: Permintaan unik musikus internasional di The 90's Festival 2019

Baca juga: Tofu reuni setelah rehat 13 tahun

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019