JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Kemarin, video promosi MINISO x Marvel telah ditampilkan di beberapa tengara terkenal di New York, Shanghai, Seoul, Bangkok, Jakarta dan Madrid. Beberapa layar LED di beberapa tempat seperti di Thomson Reuters di Amerika, Callao Lights di Madrid dan Twin Towers di Shanghai Global Harbor, memainkan video promosi secara serentak untuk mengisyaratkan bahwa MINISO telah bekerja sama dengan Marvel untuk menyampaikan produk co-branded baru untuk para penggemar dan konsumen global yang menyukai Marvel dan MINISO.

Seri Produk baru yang diluncurkan bersama-sama oleh MINISO bekerjasama dengan Marvel Entertainment di seluruh dunia, meliputi mainan, kebutuhan sehari-hari, alat tulis, kado dan topi, yang menampilkan para pahlawan seperti Captain America, Spider Man, Iron Man dan Hulk. Lebih dari 300 SKU telah diluncurkan lebih dari 1000 toko di dunia. Selain itu, MINISO juga membuka toko-toko IP MINISO x Marvel di lebih dari 20 negara dan wilayah, dengan lebih memperhatikan perencanaan penjualan dan presentasi skenario seri produk IP. Produk-produk co-branded tersebut populer di antara penggemar, sehingga menciptakan rekor baru penjualan toko.

Ibu Ada Dou selaku wakil presiden eksekutif MINISO Commodity Center, mengatakan bahwa alasan mengapa Marvel memutuskan untuk bekerjasama dengan kami adalah bahwa MINISO memiliki terminal ritel yang meliputi pasar global dengan standar tinggi desain produk dan kontrol kualitas dengan harga rendah. Kolaborasi ini juga memberi peluang bagi kedua belah pihak untuk menjangkau audiens yang mereka targetkan. “Marvel dan MINISO telah membentuk hubungan komplementer yang halus. Marvel bisa membuka pasar perempuan, sedangkan MINISO bisa menarik lebih banyak pelanggan pria,” kata Ada.

Dengan berpegang pada prinsip melisensi secara resmi dengan harga terjangkau, MINISO mengubah apa yang selalu orang ketahui tentang melisensi produk. Ia mengembangkan model produk IP ekologis baru yang memberi konsumen produk berbiaya rendah dengan desain bagus, secara bertahap merealisasikan perubahan dari peritel barang rumah tangga ke toko IP yang modis.

MINISO, peritel barang rumah tangga, diyakini mengubah secara perlahan pandangan dari banyak orang tentang toko barang-barang rumah tangga umum, dan juga secara halus mengubah pemikiran para konsumen tentang estetika kehidupan. Mungkin suatu hari, kami akan terbiasa untuk membeli produk-produk murah yang secara terperinci dirancang oleh para desainer global di toko-toko MINISO di sekitar tempat kita bekerja atau tinggal.

www.miniso.com

Kontak

Nama kontak: GIFT FONG
Email: HWPP@miniso.com
Telepon: 86-20-36228788

Sumber: MINISO Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019