Jakarta (ANTARA) - Aktris Cut Mini mengaku ia sengaja untuk tidak bertegur sapa dengan lawan mainnya, Nirina Zubir agar perasaan sebal yang harus muncul di depan kamera bisa muncul dengan maksimal.

Dalam serial drama GoPlay "Saiyo Sakato", Cut Mini berperan sebagai Mar, istri dari pemilik restoran Padang, Da Zul, yang rupanya memiliki istri kedua, Nita yang diperankan oleh Nirina.

"Mendiamkan (Nirina), iya. Karena begitu saya masuk tempat reading saya sudah block dia (Nirina). Saya sudah tidak mau dekat dengan dia," ujar Cut Mini saat ditemui di Jakarta, Jumat (24/1).

Selain tidak bertegur sapa di set, Mini mengaku ruangan antara dirinya dan Nirina juga sengaja dipisah oleh kru produksi, agar emosinya semakin panas ketika beradu akting di depan kamera.

Di sisi lain, Nirina mengiyakan pernyataan Cut Mini. Mantan VJ MTV itu mengungkapkan bahwa ia merasa cukup terintimidasi dan terpojok atas perlakuan itu. Namun, ia juga menikmati semua prosesnya.

"Karakter ini di luar zona nyamanku. Pas reading, saya masuk, rupanya sudah diblok sama Cut Mini dan anak-anaknya (dalam serial). Saya merasa terintimidasi, apalagi tim saya nih dikit," kata Nirina lalu tertawa.

Namun, ia mengatakan bahwa usai syuting, ia dan Cut Mini saling bertegur sapa lagi hingga bermaaf-maafan.

Sementara itu, drama serial "Saiyo Sakato" garapan Gina S Noer juga menampilkan sejumlah pemain lainnya seperti Lukman Sardi, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Chicco Kurniawan, Gamaliel Eleazar, dan Chandra Satria.

"Saiyo Sakato" yang dibumbui dengan makanan dan budaya Minang yang kental ini dapat disaksikan di GoPlay pada hari Kamis setiap minggunya untuk episode baru.


Baca juga: Alasan Gina S Noer suka buat film drama keluarga

Baca juga: Nirina Zubir harus menahan diri berbahasa Minang di "Saiyo Sakato"

Baca juga: Cut Mini terenyuh bisa tampil lagi di drama seri

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020