Pontianak (ANTARA) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyempatkan diri mengunjungi warganya yang merayakan Imlek dengan didampingi Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis, beserta istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius.

Bupati Karolin menyampaikan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepadanya, serta dapat merayakan Imlek bersama-sama sejumlah warga Tiong Hua yang ada di Ngabang.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang kami untuk ikut merayakan Imlek. Di hari raya ini merupakan hari yang spesial untuk berkumpul keluarga, bahkan yang berada di luar negeri juga akan menyempatkan diri untuk pulang kampung bertemu dengan keluarga, dan salah satu momen untuk menjalin kekerabatan dan kebersamaan," kata Karolin, Minggu.

Baca juga: Polda Kalbar amankan 1200 vihara saat Imlek

Dalam perayaan Imlek 2571 yang merupakan tahun shio tikus, Karolin juga berharap semua warganya selalu diberkati serta memiliki kesehatan yang baik.

"Meski tahun 2571 jatuh pada shio tikus yang mungkin saja secara umum ada memiliki karakter negatif namun kita berharap supaya keberuntungan selalu kita miliki," kata Karolin.

Selain itu, dirinya juga mengajak semua masyarakat Landak untuk berdoa bersama agar semua warga yang hari ini merayakan selalu diberikan kesehatan,.

"Serta untuk Kabupaten ini kita harapkan Shio Tikus ini juga memberikan keberuntungan bagi kita di Kabupaten Landak agar selalu rukun dan damai," katanya.

Sementara itu, Tokoh pemuda Tionghoa Wendy Jayanto yang kediamannya dikunjungi Bupati Landak mengatakan bahwa kehadiran Bupati Landak merupakan suatu kebanggan bagi dirinya dan keluarga serta ikut merasakan perayaan Imlek bersama.

"Kami sangat senang dan bangga, karena ibu Bupati Landak menyempatkan diri untuk datang ke rumah dan ikut merayakan Imlek bersama kami dan keluarga. Semua keluarga kita sangat senang, semoga ibu Bupati Landak selalu menjadi panutan kita sebagai pemimpin yang merakyat," kata Wendy.

Baca juga: Rayakan Imlek, Wagub Kalbar pesta kembang api

Pewarta: Rendra Oxtora
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2020