Kapolda NTB terima kunjungan silaturahmi LKBN ANTARA

Kapolda NTB terima kunjungan silaturahmi LKBN ANTARA

Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir (kiri) ketika berbincang hangat dengan Kepala Biro Perum LKBN ANTARA NTB Riza Fahriza (kanan) di ruang tamu Kapolda NTB, Kamis (27/2/2020). (ANTARA/Humas Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Tomsi Tohir menerima kunjungan silaturahmi Kepala Biro (Kabiro) Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA perwakilan daerah setempat, Riza Fahriza.

Dalam pertemuan perdananya pada Kamis (27/2) siang, Irjen Pol Tomsi Tohir yang didampingi Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menyambut hangat kedatangan perwakilan Perum LKBN ANTARA.

Dari meja pertemuannya di ruang tamu Kapolda NTB, banyak hal yang menjadi bahan perbincangan, utamanya peranan pers dalam menyebarluaskan informasi.

"Pers itu punya peran yang sangat penting, apalagi ditengah perkembangan dunia teknologi digital saat ini," kata Irjen Pol Tomsi Tohir.

Tidak hanya sebagai media penyampai informasi kepada khalayak umum, namun pers juga menjadi ladang pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan.

"Kita lihat dari peran Polri, bila keamanan suatu daerah itu sudah terjamin, maka pembangunan akan berjalan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda NTB dalam pertemuannya menyampaikan harapan kepada pers khususnya LKBN ANTARA agar selalu menjadi bagian dari kemajuan pembangunan daerah.

Lebih khusus kepada Provinsi NTB yang kini sedang menyiapkan kemegahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, yang dilengkapi dengan kehadiran sirkuit MotoGP serta kesiapan pemerintah dalam menyambuy pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten/Kota yang berlangsung tahun 2020.

Baca juga: Polisi periksa pejabat Lombok Barat terkait izin Metzo Club Lombok

Baca juga: Dua tersangka tarian striptis akui aksinya di luar manajemen Metzo

Baca juga: Polda NTB: Lombok Barat darurat peredaran narkoba

Baca juga: Teka-teki kasus penemuan mayat di jurang Senggigi belum terjawab


 
Pewarta : Dhimas Budi Pratama
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020