Jakarta (ANTARA) - Super League Trathlon (SLT) Bali 2020 ditunda pada 13-14 Juni karena merebaknya virus corona, demikian diumumkan panitia pelaksana melalui rilis resminya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut diagendakan berlangsung pada 3 sampai 5 April 2020 dan diikuti oleh mantan juara dunia triatlon Chris McCormack dan triatlet nasional Asihta Aulia Azzahra.

Baca juga: Mantan juara dunia McCormack ambil bagian pada SLT 2020

Dalam rilisnya, panitia pelaksana mengatakan langkah tersebut diambil karena memfokuskan keselamatan dan kesejahteraan para atlet, staf, penonton, dan seluruh sukarelawan yang ambil bagian.

Seluruh peserta yang telah terdaftar otomatis dapat mengikuti acara pada tanggal yang baru, juga dapat memilih uang pendaftaran mereka dikembalikan. SLT akan melakukan komunikasi terkait proses pengembalian uang pendaftaran tersebut secara langsung pada para peserta yang terdaftar.

Baca juga: Super League Triathlon Bali digelar April

Baca juga: Asihta kepincut triatlon karena merupakan "paket komplet"


Batas pengembalian uang pendaftaran adalah 8 Maret, sedangkan para peserta yang tidak mengajukan untuk mengembalikan uang pendaftaran akan langsung dialihkan untuk mengikuti kegiatan pada 13-14 Juni.

Selain itu, mitra akomodasi SLT, Ayodya Resort, juga akan menggeser tanggal reservasi para peserta ke tanggal baru tanpa biaya tambahan.

Baca juga: 1.500 peserta ikuti "Super League Triathlon 2019" di Bali

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020