ZILLIONe bersama dengan SmartStream sediakan solusi rekonsiliasi ke People’s Bank of Colombo

ZILLIONe bersama dengan SmartStream sediakan solusi rekonsiliasi ke People’s Bank of Colombo

(Antara/BUSINESS WIRE)

COLOMBO, Sri Lanka & LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- ZILLIONe, penyedia solusi perusahaan berjaringan internasional, baru-baru ini merampungkan implementasi sukses perangkat lunak rekonsiliasi baru oleh SmartStream, penyedia solusi Transaction Lifecycle Management (TLM) untuk Peoples Bank. Solusi tersebut akan memungkinkan Peoples Bank, untuk memiliki pandangan terkonsolidasi untuk semua transaksi elektronik.

Solusi rekonsiliasi SmartStream menawarkan pendekatan paket tangkas yang mengatasi tantangan operasional yang dihadapi oleh lembaga-lembaga keuangan. Otomasi tingkat tinggi yang diintegrasikan ke dalam solusi manajemen luar biasa yang terintegrasi mulus memberikan pandangan yang terkonsolidasi dari proses operasional dalam satu platform yang dapat diskalakan. Ini memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi pengecualian yang terjadi sehingga dapat ditingkatkan dan diselesaikan segera.

Dengan implementasi solusi SmartStream, komplikasi dan masalah terkait transaksi elektronik di Peoples Bank bisa direkonsiliasi segera mungkin dan secara efektif. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka dari negara yang mengontrol jutaan transaksi per hari, sistem yang disempurnakan tersebut semakin meningkatkan penawaran bank untuk menawarkan layanan tanpa batas untuk para pelanggannya.

Mengekspresikan pandangan kesuksesan proyek, Peoples Bank menyatakan: Solusi SmartStream sangat bermanfaat dalam mengotomasikan seluruh proses rekonsiliasi kami. Sejauh ini, kami memiliki pengalaman pengguna yang sangat positif. Konsultasi ZILLIONe dan tim teknis telah sangat mendukung selama proses implementasi. Pengetahuan perbankan dan rekonsiliasi yang dimiliki para konsultan tidak diragukan lagi bernilai di seluruh proses. Proyek sangat terkendali, dan mereka berhasil memberikan hasil yang diharapkan.

Enrico Lisk selaku Manajer Umum Perbankan dan Enterprise Solutions ZILLIONe menyatakan: Dengan proyek terbaru kami dapat memperkenalkan sebuah solusi proses yang disempurnakan yang meningkatkan rekonsiliasi pembayaran elektronik. Kesuksesan penyelesaian juga merupakan bukti bahwa kami memiliki kapabilitas pengetahuan dan teknis yang diminta untuk melakukan usaha skala ini.

Haytham Kaddoura selaku CEO SmartStream menyatakan: Kami senang bermitra dengan ZILLIONe untuk menyelesaikan implementasi ini, sebagai tim kami memahami kebutuhan klien dan telah menyediakan solusi yang memenuhi permintaan operasional mereka. Kami percaya diri bahwa Peoples Bank sekarang memiliki visibilitas lebih besar ke dalam proses rekonsiliasi mereka dan posisi luar biasa dengan pendekatan pre-emptif untuk mengelola pengecualian yang terjadi sepanjang siklus hidup.

Tamat

Tentang Peoples Bank
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Peoples Bank kunjungi: https://www.peoplesbank.lk/

Tentang Smart Technologies
SmartStream merupakan pemimpin yang diakui dalam solusi manajemen transaksi keuangan yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kontrol operasional, mengurangi biaya, membangun aliran pendapatan baru, mengurangi risiko dan mematuhi peraturan secara akurat.

Dengan membantu para pelanggannya melalui strategi digital transformatif mereka, SmartStream menyediakan beragam solusi untuk siklus kehidupan transaksi dengan AI dan teknologi pembelajaran mesin tertanam yang bisa dikembangkan di cloud atau sebagai layanan pengelolaan.

Sebagai hasil, lebih dari 2000 klien termasuk 70 dari 100 bank terbaik di dunia, mengandalkan solusi Transaction Lifecycle Management (TLM) SmartStream untuk memberikan efisiensi lebih besar ke operasi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai SmartStream kunjungi: www.smartstream-stp.com

Tentang ZILLIONe
Didirikan pada tahun 1979, ZILLIONe telah tumbuh menjadi penyedia solusi teknologi perusahaan terkemuka dengan kapabilitas pengembangan internal yang kuat dan kemitraan global yang luar biasa dengan merek teknologi terkenal.

Selama rentang 40 tahun, ZILLIONE telah melayani lebih dari 400+ klien dari industri-industri berbeda di seluruh dunia. Tetap setia pada motto Mengutamakan Pelanggan, ZILLIONe telah membantu klien-kliennya untuk memecahkan tantangan operasional dengan melengkapinya dengan solusi teknologi yang tepat. Solusi-solusi ini menjadi fondasi untuk perusahaan-perusahaan untuk berhasil dalam lingkungan-lingkungan menantang dan untuk mencapai peningkatan pengembalian investasi IT mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ZILLIONe kunjungi: https://www.zillione.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200303005111/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut
Silakan hubungi:
Nathan Gee, Direktur Pemasaran, SmartStream Technologies
Tel: +44 (0) 20 7898 0630
Email: nathan.gee@smartstream-stp.com
https://www.smartstream-stp.com/

Enrico Lisk, Manajer Umum - Solusi Perbankan dan Perusahaan, ZILLIONe Technologies (Pvt) Ltd
Tel: +94 (0) 773 856 316
Alamat Email: enricoL@zillione.com
www.zillione.com

Shamira Alidina, Direktur Hubungan Media, Dina Communications
Tel +44 (0) 7801 590718
Email: shamira@dinacomms.com

Sumber: SmartStream

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020