Peliputan konferensi pers Jatim

  • Jumat, 27 Maret 2020 21:03 WIB

Sejumlah wartawan meliput melalui monitor televisi, keterangan pers Gubernur Jawa TImur Khofifah Indar Parawansa tentang perkembangan Virus Corona, di tenda wartawan, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/3/2020). Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Pemprov Jatim menyiarkan secara langsung konferensi pers di tenda wartawan untuk diliput para awak media dan membatasi wartawan untuk melakukan peliputan di ruangan konferensi pers. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Sejumlah wartawan meliput melalui monitor televisi, keterangan pers Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak tentang perkembangan Virus Corona, di tenda wartawan, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/3/2020). Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Pemprov Jatim menyiarkan secara langsung konferensi pers di tenda wartawan untuk diliput para awak media dan membatasi wartawan untuk melakukan peliputan di ruangan konferensi pers. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Sejumlah wartawan meliput melalui monitor televisi, konferensi pers tentang perkembangan Virus Corona, di tenda wartawan, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/3/2020). Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Pemprov Jatim menyiarkan secara langsung konferensi pers di tenda wartawan untuk diliput para awak media dan membatasi wartawan untuk melakukan peliputan di ruangan konferensi pers. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait